Rayakan Hari Santri Tahun 2022 MI Bulaklo Selenggarakan Tasyakuran dan Makan Bersama Warga Madrasah

Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Oktober Mengadakan Kegiatan Hari Santri Nasional Di MI Islamiyah Bulaklo Kegiatan Hari Santri Yaitu: Upacara , Jalan -Jalan Naik Sepeda Dan Makan Bersama.

pose foto bagus hari santri
Makan Bersama Pasca Upacara HSN

Tempat Makan bersama dilaksanakan Di Depan Kelas Masing-masing. Semua Menyambut Hari Santri Dengan Gembira Dari Kelas 1-6 Dan Bermacam -Macam Makanan Dan Minuman Yang Siapkan Oleh Wali Murid.

Penyiapan Makanan

Pada Hari Rabu Seluruh Kelas Enam Membayar Uang Sebesar 15.000 Untuk Di Buat Nasi Kotak Dan Dan Di Makan Bersama-Sama. Setelah Sepeda Santai , Semua Siswa Duduk Di Teras Masing - Masing Lalu Nasi Kotak Di Bagikan Dan Di Makan Bersama - Sama.

Setelah Sepeda Santai , Ibu - Ibu Menyiapkan Makananya Sebelum Makan Bersamanya Di Mulai Semua Kelas Berdoa Bersama Yang Di Pimpin Oleh Bapak M. Toha . Kemudian Setiap Kelas Memulai Makan Bersama Dengan Tenang , Senang , Gembira , Dan Ramai Sekali Dan Juga Mendapatkan Es Dengan Satu Per Satu.

Tasyakuran dan Makan Bersama

Saat Acara Berlangsung Semua Terlihat Senang Dan Sangat Gembira Semuanya Menikmati Acara Dengan Baik. Acara Makan Bersama Dapat Berjalan Dengan Lancar Dan Baik Dan Terlaksana Seperti Apa Yang Di Inginkan.

Laporan ini dibuat oleh Kelompok 3 (Siti Lusiana, Naila Zahrotus Saniyyah, Anggun Lailiyatul Maghfiroh, Anang Rizki Athoillah, dan Jalaluddin Al-Khatiri)

Posting Komentar

Sampaikanlah Komentar dengan baik dan bijak serta relevan
Artikel Populer