Rayakan Maulid Nabi 1444 H, Siswa Siswi MI Bulaklo Nampak Antusias dan Penuh Semangat

MI Bulaklo - Kamis, 06 Oktober 2022 Lembaga pendidikan MI Islamiyah Bulaklo memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Peringatan maulid Nabi dilaksanakan di Aula MI Islamiyah Bulaklo oleh seluruh dewan Guru dan siswa/i MI Islamiyah Bulaklo.

peringatan maulid nabi
Peringatan Maulid Nabi MI Bulaklo 1444H

Siswa kelas i hingga kelas vi mengikuti acara peringatan maulid Nabi dengan hidmat. Acara peringatan maulid Nabi, dimulai pada jam 08.00 WIB. Petugas acara peringatan maulid Nabi, merupakan siswa/i MI Bulaklo kelas atas. Adapun kelas bawah (kelas 1,2, dan 3) belajar untuk mempersiapkan diri mereka di masa depan, dengan melihat kakak kelasnya saat ini.

Lailatul Badriyah menjadi petugas pembawa acara maulid Nabi MI Bulaklo yang dilaksanakan pada Kamis, 06 Oktober 2022. Setelahnya, pembacaan shalawat Nabi, dibacakan oleh siswa/siswi kelas vi.

Bapak H. Ramli, selaku pengisi mauidloh acara maulid. Menyampaikan peristiwa penting seputar maulid Nabi. Termasuk hari kelahiran Nabi Muhammad dan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi pada masa itu.

Dengan dilaksanakannya peringatan maulid Nabi ini, diharapkan dapateningkatkan iman dan taqwa kita. Khususnya kecintaan terhadap Baginda Rasul SAW. dan di akhirat kelak, kita diakui sebagai umat Beliau. Amin Ya Rabbal Alamin.

Sobat sekalian, Terima kasih atas kunjungannya di website MI Islamiyah Bulaklo. Bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah postingan ini. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya. Terima kasih

Posting Komentar

Sampaikanlah Komentar dengan baik dan bijak serta relevan
Artikel Populer