Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 MI Islamiyah Bulaklo

MI Bulaklo, - Ahad, 11 Februari 2024 Keluarga Besar MI Islamiyah Bulaklo memperingati Isro' wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas satu sampai kelas 6.

Contoh MC Isra' Mi'raj
Peringatan Isra' Mi'raj MI Bulaklo 2024

Kegiatan ini sebagai bentuk penguatan nilai keagamaan bagi peserta didik di MI Islamiyah Bulaklo. Sehingg siswa/siswi dapat lebih mendalami peristiwa Isra' Mi'raj dan Hikmah dibalik adanya Isra' wal Mi'raj.

Kegiatan Isra' Mi'raj pada tahun 2024 dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Sania Nur Aftina (Siswi Kelas V MI Isamiyah Bulaklo). Dilanjutkan dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibawakan oleh Robiatul Adawiyah (Siswi Kelas IV MI Islamiyah Bulaklo).

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan yang disampaikan oleh Bapak Drs. H.Muhajir. Lantunan Shalawat Nabi dibacakan usai sambutan Ketua Yayasan. Shalwat Nabi dilantunkan oleh Tri Farra Afrilyta (Siswi Kelas V MI Islamiyah Bulaklo)

Acara ditutup dengan Mauidloh Hasanah yang dipaparkan oleh Bapak H. Ramli (Komite Madrasah MI Islamiyah Bulaklo). Kemudian diikuti dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ust. M. Thoha (Pimpinan Madin Al-Kaafi Bulaklo Sekaligus Dewan Guru MI Islamiyah Bulaklo)

Alhamdulillah  acara peringatan Isra' wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar dan Khidmat. Siswa/Siswi mengikuti kegiatan hingga acara usai.

Selepas acara usai siswa/siswi tabarrukan dengan kepung tumpeng bersama. Kepung Tumpeng diikuti oleh seluruh Dewan Guru MI Islamiyah Bulaklo beserta Siswa/Siswi Kelas I Sampai Kelas VI. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua, khususnya dalam Bulan Rajab ini (Em****)

‹ Lebih lamaTerbaru ✓

Posting Komentar

Sampaikanlah Komentar dengan baik dan bijak serta relevan
Artikel Populer