Semarakkan Hari Santri Tahun 2022 MI Bulaklo Gelar Pawai Bersepeda Bersama Siswa

Persiapan sepeda santai dilaksanakan pada 22 oktober 2022. Saat hendak merencanakan sebuah kegiatan, umumnya kita akan memikirkan segala aspek apa yang bisa mendukung kesuksesan acara tersebut. Mulai dari memikirkan bagaimana kegiatan tersebut dilangsungkan, kapan dan dimana tempatnya ataupun siapa saja guru yang dilibatkan.

Contoh pawai sepeda saat hari santri
Foto siswa siswi saat pawai sepeda HSN

Pemberangkatan pawai bersepeda

Pada persiapan tersebut, guru-guru dan murid telah mempersiapkan, sepeda untuk sepeda santai. Semua sepeda tertata rapi, untuk melaksanakan kegiatan sepeda santai. Pada persiapan sepeda santai kelas 1mendahului untuk berangkat, dan diteruskan kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5, kelas 6.

Pelaksanaan pawai bersepeda

Pada saat kegiatan sepeda santai di mulai. Semua kelas mempunyai pendamping masing-masing. Masing-masing kelas mendapatkan 1 pendamping. Kelas 1 mendapatkan pendamping bu nur kholifah dan kelas 2 mendapatkan pendamping pak bakri.

Adapun kelas 3 mendapatkan pendamping pak Idham Zaky mahfudi, Kelas 4 mendapatkan pendamping pak abdul hanan ma'sum, Kelas 5 mendapatkan pendamping bu zulaikah, Kelas 6 mendapatkan pendamping bu yuliyatin .

Tampak riang bersemangat

Saat berjalannya sepeda santai semua murid dan pendamping sangat bersemangat, saat pertengahan perjalanan ada 1 anak, yang mengalami ban bocor, dan dia tidak bisa melanjutkan perjalanan  nya.

Akhirnya, pendamping menyarankan untuk menitipkan sepedanya kerumah warga terdekat. Dan anak itu ikut dengan pendamping yang sedang menaiki motor.

Posting Komentar

Sampaikanlah Komentar dengan baik dan bijak serta relevan
Artikel Populer